.

Isi SMS SBY tentang Gede Pasek dan Anas benarkah dikirim darinya

Pesan singkat yang diduga dikirim dari ketua dewan pembina PD isi SMS SBY ini konon menyinggung I Gede Pasek Suardika dan Anas Urbaningrum sehingga dikabarkan akan menempuh jalur hukum. Masalahnya adalah pengirim SMS ini masih diragukan kebenarannya dari SBY. sehingga masyarakat masih menunggu klarifikasi soal SMS ini siapakah pengirim sebenarnya.

isi sms sby


Sebelum memahami SMS tersebut ada baiknya pembaca mengetahui sejarah singkat hubungan kubu SBY dan kubu Anas di partai demokrat. kedua kubu secara tidak langsung ini tercipta sejak pemilihan ketua Umum PD pada kongres di Bandung. Ketika itu Anas yang termasuk baru menjadi anggota partai tiba-tiba mencuat dan menjadi ketua umum, padahal yang dijagokan waktu itu adalah andi malarangeng. Akhirnya diketahui bahwa pergerakan kubu Anas didukung oleh dana yang besar yang diperkirakan dari proyek-proyek yang sekarang sedang digarap kasusnya oleh KPK seperti hambalang dan wisma atlet.

isi sms sby

(diduga dari SBY)

Akhirnya PD berhasil menyelenggarakan kongres luar biasa dan kubu Anas secara perlahan tersingkir dari lingkaran pengurus PD. salah satunya adalah I Gede Pasek yang akhirnya harus tersingkir dari jabatan Ketua Komisi III DPR yang membidani masalah politik dan hukum.

isi sms sby gede pasek


Kemudian kubu Anas mendirikan ormas PPI atau Perhimpunan Pergerakan Indonesia, Ketika minggu lalu PPI meneyelenggarakan seminar dan mengundang Prof Subur Budisantoso (mantan ketum PD) tetapi berhalangan hadir karena lupa dan mau pergi ke luar kota malah berhembus gosip di jemput BIN. Hal ini tentu memojokan citra kubu SBY seolah membatasi kebebasan berpendapat dalam hal ini seminar padahal ternyata hanya isu saja (gosip). Tentu isu yang dilemparkan ini merugikan kubu SBY.

Nah dari sinilah diduga muncul isu baru yaitu SMS (yang diduga dikirim oleh SBY seperti dilansir berbagai media nasional) SMS ini berupa 10 point arahan untuk para pengurus teras PD. diantara nya ada 2 point yang menyebut nama Anas dan Gede Pasek. Menurut Anas dalam twitternya hal ini menyebabkan Gede Pasek tertekan karena merasa tertuduh sebagai pembuat isu kasus penjemputan Subur Budisantoso.

Gambar diatas tadi adalah isi SMS yang bocor tersebut seperti di kutip berbagai media nasional (belum jelas SMS ini dikirim oleh siapa)

Kita tunggu update isi SMS SBY tentang Gede Pasek dan Anas ini siapakah sebenarnya pengirim SMS ini? dan apa tindakan yang akan dilakukan Gede Pasek dan Anas atas SMS ini.

No comments:

Post a Comment


Terima kasih untuk Like/Share FB :